ALSA National Chapter Indonesia Sukses Menyelenggarakan Indonesia Alumni Career Talkshow and Job Expo 2023

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:25 WIB
ALSA Indonesia Alumni Career Talkshow and Job Expo 2023 Powered by Kalibrr sukses diselenggarakan oleh National Board ALSA Indonesia periode 2022-2023.
ALSA Indonesia Alumni Career Talkshow and Job Expo 2023 Powered by Kalibrr sukses diselenggarakan oleh National Board ALSA Indonesia periode 2022-2023.

AYOVIBES.COM -- ALSA Indonesia Alumni Career Talkshow and Job Expo 2023 Powered by Kalibrr sukses diselenggarakan oleh National Board ALSA Indonesia periode 2022 - 2023.

ALSA Indonesia Alumni Career Talkshow and Job Expo 2023 Powered by Kalibrr dilaksanakan kembali secara luring di Mezzanine Floor, Ad Premier Office Park Building, Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan, setelah 2 tahun terakhir dilaksanakan secara daring akibat pandemi Covid-19.

ALSA Indonesia Alumni Career Talkshow and Job Expo 2023 Powered by Kalibrr merupakan salah satu program kerja dibawah Internal Affairs ALSA Indonesia yang bertujuan untuk memfasilitasi para peserta untuk memperluas wawasan mengenai dunia kerja para alumni ALSA Indonesia yang berasal dari berbagai ragam profesi dan latar belakang serta memberi kesempatan untuk mengembangkan dan mempersiapkan diri para peserta dalam berkarir.

ALSA Indonesia Alumni Career Talkshow juga merupakan program kerja yang menjadi sarana untuk menjalin dan menjaga hubungan dengan para alumni.

Baca Juga: Tiga Dekade Dewa 19 Gelar Pesta Rakyat

Para peserta diharapkan dapat memperluas wawasannya terkait persiapan dan tantangan para alumni dalam perjalanan karirnya dalam profesi terkait di bidang hukum. Melalui Job Expo para peserta juga diberikan wadah untuk mendapatkan informasi terkait lowongan kerja dan mempersiapkan dirinya dalam dunia kerja yang didukung oleh Kalibrr Indonesia.

ALSA Indonesia Alumni Career Talkshow and Job Expo 2023 Powered by Kalibrr tahun ini mengangkat tema Reveal Your Own Potential by Seeking Your Future Path in the Legal Industry dengan menghadirkan 7 pembicara dari 7 profesi yang berbeda yang semuanya merupakan alumni dari ALSA Indonesia.

Baca Juga: JAKHUMFEST #3 Hadir di Pos Bloc, Siap Bangkitkan Peduli Insan Muda

Tujuh pembicara tersebut dibagi menjadi 2 sesi. Sesi 1 terdapat 3 pembicara, yakni Sindy Nur Fitri, S.H., LL.M membahas mengenai karir seorang Diplomat, beliau sekarang menjabat selaku Second Secretary at Permanent Mission of Indonesia to the United Nations, New York, Amerika Serikat. Lalu, ada Patrisia Ticoalu, S.H. yang bekerja pada Sea Limited Company, membahas mengenai peran In-House Counsel dan Frascilia Larasinta, S.H., M.Kn. yang mengulik peran Notaris. sedangkan pada sesi ke-2 talkshow menghadirkan 4 pembicara, antara lain Rr. Mahayu Dian Suryandari, S.H., LL.M dari profesi Jaksa, Deska Nadia Widianto, S.H., LL.M. yang merupakan Senior Associate at Ginting & Reksodiputro in Association with Allen & Overy dari profesi Lawyer, Marializia Abdullah, S.H., MPA. dari background seorang Journalist and News Anchor di Metro TV dan Rafi Wisesa, S.H. yang merupakan Head of Financial Crime Compliance (FCC) pada Bank OCBC NISP.

Halaman:

Editor: Annisa Nindya Prasanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blase SMTM 11 Gabung AT AREA Satu Label dengan Dawn

Selasa, 7 Februari 2023 | 12:30 WIB

So Ji Sub Bakal Perankan Drama Noir Terbaru Plaza Wars

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:58 WIB

Kenalan Dengan Profiler Pertama Korea Kwon Il Yong

Senin, 6 Februari 2023 | 10:31 WIB

Park Eun Bin Umumkan Nama dan Warna Resmi Fandom

Jumat, 3 Februari 2023 | 17:54 WIB

Hong Eunchae LE SSERAFIM Debut Jadi MC di Music Bank

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:19 WIB

Ratu Soundtrack, Ben Telah Melahirkan Anak Pertamanya

Kamis, 2 Februari 2023 | 10:49 WIB

Begini Aturan Visa Korea Selatan Terbaru Tahun 2023

Rabu, 1 Februari 2023 | 14:58 WIB
X