Masa Kontrak BLACKPINK Sampai Agustus, Lisa Sudah Ditawar 1,3 T Tinggalkan YG

- Selasa, 24 Januari 2023 | 12:23 WIB
BLACKPINK  (YG Entertainment)
BLACKPINK (YG Entertainment)

AYOVIBES.COM -- Perhatian terfokus pada apakah BLACKPINK akan dapat memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment, menjelang peringatan 6 tahun grup idola BLACKPINK. Masa kontrak saat ini berakhir pada Agustus.

Pada Senin 23 Januari, dikabarkan bahwa proses perpanjangan kontrak antara YG dan BLACKPINK tidak mulus.

Menurut laporan, uang tebusan BLACKPINK, yang telah terlahir kembali sebagai bintang global selama tujuh tahun terakhir, telah meningkat pesat.

Lisa BLACKPINK

Ada desas-desus bahwa BLACKPINK Lisa ditawari jaminan 100 miliar atau sebesar Rp1,3 triliuin di luar negeri. Karena Lisa berasal dari Thailand, pasar Asia seperti Thailand dan China tampaknya menawarkan jumlah yang sangat besar.

Baca Juga: Tur Amerika The Link NCT 127 Dihadiri 10 Ribu NCTzen

Namun, anggota BLACKPINK tidak memutuskan ke mana harus pergi hanya berdasarkan tingkat uang muka. Mereka harus bergandengan tangan dengan YG Entertainment, yang memegang merek dagang BLACKPINK, untuk mempertahankan bentuk aslinya.

Orang dalam industri memperkirakan bahwa agar YG Entertainment dapat memperbarui kontrak dengan Blackpink, setiap anggota harus memberikan uang muka minimal 20 miliar won. Saat ini, tur dunia yang sedang dilangsungkan BLACKPINK memobilisasi total 1,5 juta orang, sekitar 120.000 won per tiket.

Menghitung ini, penjualan konser saja mencapai 180 miliar won Mempertimbangkan penjualan album, pendapatan sumber suara, dan aktivitas lain seperti syuting komersial, YG Entertainment diharapkan menawarkan uang muka yang signifikan untuk menangkap Blackpink.

Halaman:

Editor: Annisa Nindya Prasanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blase SMTM 11 Gabung AT AREA Satu Label dengan Dawn

Selasa, 7 Februari 2023 | 12:30 WIB

So Ji Sub Bakal Perankan Drama Noir Terbaru Plaza Wars

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:58 WIB

Park Eun Bin Umumkan Nama dan Warna Resmi Fandom

Jumat, 3 Februari 2023 | 17:54 WIB

Hong Eunchae LE SSERAFIM Debut Jadi MC di Music Bank

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:19 WIB

Curhat Jaemin NCT Dream Soal Impian Terbesar Hidupnya

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:20 WIB
X