Dituduh Memeras Harta Mantan Pacar, Aktris Kim Ji Young Angkat Bicara

- Senin, 23 Januari 2023 | 14:48 WIB
Kim Ji Young (Soompi)
Kim Ji Young (Soompi)

AYOVIBES.COM -- Kim Ji Young telah menanggapi tuduhan oleh dua orang anonimus. Dua orang ini mengaku merasa dirugikan secara material oleh Kim Ji Young.

Kasus ini bermula pada 22 Januari, ketika seseorang yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Ji Young mengatakan bahwa dia mengalami pelecehan di rumah sehingga orang tuanya bahkan meminjam uang untuk memberi Kim Ji Young rumah terpisah, dan membayar sewa bulanannya.

“Suatu hari, dia (Kim Ji Young) menghilang dan meninggalkan rumah, dan dia menyuruhku untuk tidak menghubunginya karena dia sekarang berkencan dengan orang lain. Dia dengan percaya diri mengatakan bahwa jika itu adalah masalah yang berhubungan dengan uang, dia akan membayar semuanya, tetapi dia tidak pernah menghubungi saya sekali pun sejak itu," kata seseorang itu.

Baca Juga: 6 Underrated K-Drama Tahun 2022 yang Mungkin Belum Kamu Tonton

Dia menambahkan bahwa orang tuanya kurang tidur dan bekerja ekstra untuk membayar kembali hutang mereka, dan mengatakan bahwa dia akan menghapus postingan tersebut setelah Kim Ji Young membayar kembali keluarganya.

Selain itu, rapper Touch the Sky dari High School Rapper 4 juga meninggalkan komentar di Instagram Kim Ji Young dengan mengatakan, “Apakah kamu pergi ke pantai menggunakan uangku?” “Kembalikan uang saya”.

Kim Ji Young meminjam 1,5 juta won (sekitar $1220) dari saya. Dia berbohong untuk meminjam uang dan menunda membayar saya kembali. Saya tidak bisa menghubunginya, tidak tahu alamatnya, dan nomor teleponnya berubah," tambah penjelasan Rapper itu.

Baca Juga: Asal Thailand, Grup Ketiga Anggota BABYMONSTER Diperkenalkan ke Publik

Menanggapi klaim tersebut, Kim Ji Young melalui akun Instagramnya menulis pernyataan pada 23 Januari. Adapun pernyataan itu berbunyi sebagai berikut:

"Halo, ini aktris Kim Ji Young. Pertama-tama, saya menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua orang yang merasa kecewa dan bingung atas situasi ini. Mengenai apa yang dirilis di artikel berita kemarin dan masalah terkait lainnya, saya mencari nasihat hukum dengan orang tua saya dan bersiap untuk mengambil tindakan. Saya merasa menyesal dan menyesal telah menyampaikan berita negatif ini selama liburan Tahun Baru Imlek. Saya akan membagikan pembaruan lebih lanjut di masa mendatang. Maaf," tulisnya.

Halaman:

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

So Ji Sub Bakal Perankan Drama Noir Terbaru Plaza Wars

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:58 WIB

Park Eun Bin Umumkan Nama dan Warna Resmi Fandom

Jumat, 3 Februari 2023 | 17:54 WIB

Hong Eunchae LE SSERAFIM Debut Jadi MC di Music Bank

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:19 WIB

Curhat Jaemin NCT Dream Soal Impian Terbesar Hidupnya

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:20 WIB

BLACKPINK Foto Bareng Ibu Negara Prancis Usai Konser

Jumat, 27 Januari 2023 | 19:08 WIB
X