Chuu Angkat Bicara Sejak Dikeluarkan Dari LOONA

- Selasa, 29 November 2022 | 08:47 WIB
Chuu mantan anggota LOONA (Soompi)
Chuu mantan anggota LOONA (Soompi)

AYOVIBES.COM -- Mantan anggota girl grup LOONA, Chuu, secara pribadi angkat bicara setelah mantan agensinya BlockBerry Creative mengeluarkannya dari LOONA.

Sebelumnya pada 25 November, BlockBerryCreative mengumumkan pemecatan Chuu dari LOONA, seraya mengutip bahwa bahasa kasar dan penyalahgunaan kekuasaan yang dilakukan Chuu sebagai alasan mereka.

Baca Juga: Korsel Target Bisa Gali Kekayaan Alam di Bulan Pada 2032 dan Mars Pada 2045

Agensi tersebut menindaklanjuti dengan pernyataan tambahan pada 28 November yang menjelaskan bahwa pengumuman awal mereka tidak dimaksudkan sebagai pengungkapan, dan bahwa hak Chuu sendiri dan staf yang dirugikan untuk memberikan kebenaran atau bukti tentang hal ini.

Pada malam hari tanggal 28 November, Chuu melalui akun Instagram pribadinya berbicara untuk pertama kalinya sejak dia dikeluarkan dari LOONA. Baca pernyataannya di bawah ini:

Baca Juga: BMKG Korea Beri Peringatan Musim Dingin Lebih Ekstrem Dari Biasa

"Halo, ini Chuu. Terima kasih banyak atas perhatian dan kenyamanan Anda. Karena saya belum menerima kontak apapun mengenai rangkaian situasi ini atau mengetahui apa pun tentangnya, saat ini saya memahami situasinya, tetapi yang saya yakini adalah bahwa saya belum melakukan apa pun yang akan memalukan penggemar saya. Di masa mendatang, saat posisi saya diputuskan, saya akan membagikan pernyataan lain. Terima kasih banyak atas perhatian dan kepercayaannya kepada saya".

Baca Juga: Curhat Anggota Red Velvet Soal EP Baru Birthday yang Terima 700 Ribu PO Dalam Sehari

Sebelumnya pada tanggal 28 November, dilaporkan juga bahwa sembilan anggota LOONA yaitu HeeJin, HaSeul, YeoJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry, Yves, Go Won, dan Olivia Hye, telah mengajukan perintah pengadilan yang meminta validitas kontrak eksklusif mereka dengan BlockBerryCreative akan ditangguhkan. Sejak saat itu, agensi membantah laporan tersebut.

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blase SMTM 11 Gabung AT AREA Satu Label dengan Dawn

Selasa, 7 Februari 2023 | 12:30 WIB

So Ji Sub Bakal Perankan Drama Noir Terbaru Plaza Wars

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:58 WIB

Park Eun Bin Umumkan Nama dan Warna Resmi Fandom

Jumat, 3 Februari 2023 | 17:54 WIB

Hong Eunchae LE SSERAFIM Debut Jadi MC di Music Bank

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:19 WIB

Curhat Jaemin NCT Dream Soal Impian Terbesar Hidupnya

Selasa, 31 Januari 2023 | 13:20 WIB
X