Sandara Park Bagikan Tips Hubungan Backstreet dan Cerita Soal Kekayaannya

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:23 WIB
Sandara Park (Soompi)
Sandara Park (Soompi)

AYOVIBES.COM -- Sandara Park dengan jujur ​​berbicara tentang tips berkencan dan soal harta kekayaannya. Pada siaran 5 Oktober dari KBS 2TV berjudul Problem Child in House, Sandara Park muncul sebagai tamu bersama teman dekatnya Park So Hyun. Dalam episode tersebut, Sandara Park menjelaskan mengapa dia dianggap ahli dalam kencan tanpa bertemu.

Dia bahkan mengungkapkan bahwa dia telah berkencan tanpa interaksi tatap muka sejak sebelum pandemi COVID-19. Dia mengatakan bahwa hal itu dilakukannya karena dia merupakan individu yang lebih mencintai dunia maya.

“Saya seorang pecinta dunia maya. Saya mengikuti semua larangan berkencan yang diberlakukan oleh CEO [agensi] saya di masa lalu. Saya memiliki kompleks 'anak baik', jadi jika mereka mengatakan 'tidak berkencan' maka saya tidak melakukannya," ungkap Sandara Park seperti dilansir dari Soompi, Kamis 6 Oktober 2022.

Baca Juga: Festival Film Busan Dipandu Aktor Ryu Jun Yeol Mengenakan Setelan Jas

Sandara menjelaskan, bahkan jika pria datang menemuinya di asrama, dia akan menolaknya dengan mengatakan dia akan mendapat masalah. Dia tidak ragu mengatakan kepada pria yang mendatanginya bahwa ada paparazzu di depan rumahnya.

Awalnya pembawa acara Jung Hyung Don mengungkapkan keheranannya bahwa Sandara Park tidak pernah terjebak dalam skandal kencan.

“Kami putus sebelum foto beredar. Anda hanya harus putus sebelum rumor menyebar," kata Sandara seraya menambahkan ini hanya dapat dilakukan karena dia belum menjalin hubungan jangka panjang.

Ketika ditanya apakah dia pernah hampir tertangkap saat berkencan, Sandara dengan bersemangat mengingat hal itu sempat diantisipasi olehnya.

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Tayang Oktober 2022

“Tepat ketika saya mulai berkencan tatap muka, di tengah musim dingin, jika Anda memakai masker, baju panjang, dan syal, maka Anda tidak mudah dikenali. Kami memutuskan untuk pergi ke jalan Gyeongridan yang populer dan kami berpegangan tangan. Tetapi jika Anda pergi ke restoran, Anda harus melepas topeng Anda sehingga kami tidak bisa berkencan di sana," jelasnya.

Halaman:

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ji Min Joo Diisukan Kencan Dengan Pemain Sepak Bola

Kamis, 1 Desember 2022 | 16:56 WIB

HyunA Umumkan Putus Dari DAWN

Kamis, 1 Desember 2022 | 08:15 WIB

Kim Jonghyeon Akui Gugup Soal Debut Solonya

Selasa, 29 November 2022 | 09:46 WIB

Chuu Angkat Bicara Sejak Dikeluarkan Dari LOONA

Selasa, 29 November 2022 | 08:47 WIB

Song Joong Ki Turut Belasungkawa untuk Gempa Cianjur

Senin, 28 November 2022 | 11:32 WIB

Cerita Dibalik Debut Solo RM BTS yang Penuh Keharuan

Senin, 28 November 2022 | 10:29 WIB

Wild Flower Play Jadi Lagu Utama di Album Solo RM BTS

Jumat, 25 November 2022 | 12:28 WIB

Kim Min Kyu Jalani Wamil Sebelum Drama Barunya Tayang

Jumat, 25 November 2022 | 10:50 WIB
X