Kecelakaan Mobil, Chorong Apink Tunda Fan Meeting di Bangkok

- Kamis, 29 September 2022 | 12:26 WIB
Chorong Apink (Soompi)
Chorong Apink (Soompi)

AYOVIBES.COM -- Fan meeting Apink CHOBOM yang akan datang di Thailand resmi ditunda. Hal ini menyusul akibat kecelakaan yang dialami oleh Chorong. 

Pada 27 September, IST Entertainment mengungkapkan bahwa minggu lalu, Chorong mengalami kecelakaan mobil kecil dalam perjalanan pulang dari latihan. Meskipun Chorong mengalami rasa sakit di sekitar tulang belakang lehernya setelah itu, dia memilih untuk tampil di fanmeeting CHOBOM di Jepang dua hari kemudian karena tekad kuatnya untuk tidak membatalkan.

Namun, rasa sakit Chorong semakin memburuk. Dokternya menyarankan agar dia perlu istirahat. Sehingga, CHOBOM akan menunda fanmeeting mereka yang dijadwalkan berlangsung di Bangkok pada 1 Oktober.

Baca Juga: 2 Baddies NCT 127 Menempati 12 Tangga Lagu Billboard US

"Kami memberi tahu Anda bahwa Apink CHOBOM Fan Meeting 2022 Framily di Bangkok yang dijadwalkan berlangsung Sabtu ini (1 Oktober) telah ditunda," tulis pernyataan dari IST Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Kamis 29 September 2022.

Pada tanggal 21 September sekitar pukul 10 malam, setelah berlatih untuk fanmeetingnya di ruang latihan IST, anggota Apink Park Chorong kembali ke rumah tepat ketika insiden kecelakaan itu terjadi. Setelah itu, dia mengeluh sakit di daerah sekitar tulang belakang lehernya.

Setelah kecelakaan itu, kata agensi, fanmeeting Apink CHOBOM di Jepang diadakan karena tekad kuat Chorong untuk tampil. Setelah kembali ke Korea, dia pergi ke rumah sakit untuk perawatan dan mendapatkan banyak istirahat.

Baca Juga: TWICE Berhasil Jadi Girl Group Pertama di Billboard 200 Dalam Kurun 4 Minggu

"Namun, rasa sakit Chorong saat ini sedikit memburuk, dan karena pendapat dokternya bahwa dia perlu istirahat, diputuskan bahwa pertemuan penggemar di Bangkok akan ditunda," kata IST Entertainment.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang menunggu lama dan meminta pengertian Anda. Kami akan menjadikan kesehatan Park Chorong sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk sisa Pertemuan Penggemar CHOBOM Apink 2022 Framily di Korea," pungkas mereka.

Halaman:

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ji Min Joo Diisukan Kencan Dengan Pemain Sepak Bola

Kamis, 1 Desember 2022 | 16:56 WIB

HyunA Umumkan Putus Dari DAWN

Kamis, 1 Desember 2022 | 08:15 WIB

Kim Jonghyeon Akui Gugup Soal Debut Solonya

Selasa, 29 November 2022 | 09:46 WIB

Chuu Angkat Bicara Sejak Dikeluarkan Dari LOONA

Selasa, 29 November 2022 | 08:47 WIB

Song Joong Ki Turut Belasungkawa untuk Gempa Cianjur

Senin, 28 November 2022 | 11:32 WIB

Cerita Dibalik Debut Solo RM BTS yang Penuh Keharuan

Senin, 28 November 2022 | 10:29 WIB

Wild Flower Play Jadi Lagu Utama di Album Solo RM BTS

Jumat, 25 November 2022 | 12:28 WIB

Kim Min Kyu Jalani Wamil Sebelum Drama Barunya Tayang

Jumat, 25 November 2022 | 10:50 WIB
X