Korean Netizen Temukan Puntung Rokok di Ayam Goreng

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:53 WIB
Korean Netizen Temukan Puntung Rokok di Ayam Goreng (Nate Pann)
Korean Netizen Temukan Puntung Rokok di Ayam Goreng (Nate Pann)

AYOVIBES.COM -- Kisah seorang pelanggan yang menemukan puntung rokok di ayam goreng mereka menarik perhatian di Korea.

Pada tanggal 9 Agustus, seorang netizen membuat postingan berjudul "Saya memesan ayam goreng dan mendapat puntung rokok goreng" di komunitas online populer Korea, Nate Pann.

Pernyataan Korean netizen itu menyertakan foto dan menjelaskan, "Saya memesan ayam goreng tanpa tulang melalui aplikasi pengiriman, dan saya menemukan sesuatu yang tampak seperti tulang. Ketika saya perhatikan dengan seksama, itu adalah puntung rokok".

Baca Juga: Tamparan Keras Untuk Walikota Seoul Saat Stasiun Gangnam Digadang-gadang Anti Banjir

Pelanggan yang menulis postingan tersebut menjelaskan, “Ketika saya perhatikan dengan seksama, itu adalah puntung rokok. Saya menelepon restoran cabang dan mengatakan keluhan, tetapi sikap dari pihak restoran membuat saya marah. Restoran itu mengatakan ada dua pemilik, seorang wanita, dan seorang pria, dan mereka berdua mengatakan bahwa mereka tidak merokok dan menyatakan bahwa mereka tidak dapat melakukan apa-apa."

(Nate Pann)

Postingan itu melanjutkan, "Lalu pihak restoran mengatakan ‘mungkin itu kentang goreng? Cobalah memakannya.’ Sudah bisa ditebak apa yang akan dikatakan hal-hal seperti 'Nikmati makananmu' dan terus mencoba menutup telepon, jadi saya bertanya bagaimana saya bisa memakannya, dan pemilik wanita menyuruh saya untuk membuang hal tersebut dan makan sisanya seperti biasa. Saya sangat marah. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan melaporkan mereka ke Kementerian Keamanan Pangan dan Obat-obatan."

(Nate Pann)

Korean netizen tersebut terus mengatakan bahwa pemiliknya marah, tetapi akhirnya pemilik laki-laki datang ke rumahnya untuk melihat ayam itu secara langsung.

Akhirnya pemilik restoran mengakui dan mengakui bahwa itu adalah puntung rokok. Kedua pemilik tidak meminta maaf sampai akhir.

Halaman:

Editor: Annisa Nindya Prasanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X