Tempat-tempat Indah Untuk Menikmati Musim Gugur di Korea Selatan

- Jumat, 28 Oktober 2022 | 11:13 WIB
Festival di Korea Selatan (Korea Herald)
Festival di Korea Selatan (Korea Herald)

AYOVIBES.COM -- Korea Selatan mempunyai banyak tempat menarik untuk menikmati musim gugur tahun ini. Berikut ini adalah beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi ketika kamu berlibur ke Korea Selatan:

1. Colorful Autumn Garden, Gwangju

Taman Musim Gugur Berwarna-warni dibuka pada 15 Oktober dan berlangsung hingga 13 November di Kebun Raya Hwadam di Gwangju, Provinsi Gyeonggi. Pengunjung dapat menikmati dedaunan musim gugur di puncaknya, di arboretum. Untuk pergi ke tempat ini hanya memakan waktu satu jam berkendara dari pusat kota Seoul. Pencinta musim gugur dapat berjalan-jalan di kawasan pejalan kaki dan merasakan suasana musim gugur dengan udara segar, dengan sekitar 4.000 spesies tanaman dan pohon yang berbeda. Biaya masuk 10.000 won untuk dewasa dan 8.000 won untuk remaja berusia antara 14 hingga 19 tahun. Anak-anak di bawah 13 tahun membayar 6.000 won. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.hwadamsup.com.

Baca Juga: Taeyang BIGBANG Hapus Semua Isi Media Sosialnya, Pertanda Apa?

2. Festival Huere Pink Muhly

Festival Hueree Pink Muhly berlangsung hingga 15 November di Taman Alam Hueree di Pulau Jeju. Taman ini berdekatan dengan Hallasan, gunung tertinggi di Korea Selatan, yang menawarkan kesempatan untuk berjalan-jalan, bersantai, dan menikmati angin musim gugur. Acara tahunan ini menyoroti pemandangan indah Pulau Jeju dan rumput muhly merah mudanya. Tersedia berbagai spot foto bagi pecinta bunga untuk mengabadikan momen spesial bersama orang terkasih. Acara ini terbuka untuk orang-orang dari segala usia, dan biaya masuk bervariasi berdasarkan usia. Informasi terbaru dapat ditemukan di www.hueree.com/index.php atau www.visitjeju.net/en.

3. The Haunted Den

The Haunted Den akan berlangsung hingga 6 November di Korean Folk Village di Yongin, Provinsi Gyeonggi. Acara ini menawarkan kesempatan unik untuk menghabiskan musim Halloween mendatang. The Haunted Den buka mulai pukul 1 siang sampai jam 9 malam pada hari Jumat dan selama akhir pekan. Demi keamanan pengunjung, peserta harus berusia 13 tahun ke atas untuk dapat merasakan peristiwa horor tersebut. Reservasi online dapat dilakukan melalui Naver Booking. Tiket masuk dihargai 6.000 won, dan pengunjung juga dapat membelinya secara langsung. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.koreanfolk.co.kr.

Baca Juga: Rapper Be'O Berbagi Cerita Saat Bertemu Panutannya G-Dragon

4. Festival Krisan Masan

Halaman:

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ketahui Aplikasi Wajib Saat Liburan Ke Korea

Senin, 30 Januari 2023 | 10:19 WIB

Berapa Biaya Bayar Visa ke Korea Selatan?

Kamis, 5 Januari 2023 | 16:18 WIB

Ini Daftar Restoran Korea Terbaik di Seoul 2022

Kamis, 17 November 2022 | 11:16 WIB

Daftar Festival Bulan November di Korea Selatan

Kamis, 27 Oktober 2022 | 21:05 WIB
X