Yoo Teo Hadir di Festival Film Sundance di Berlin dengan 'Past Life'

- Selasa, 24 Januari 2023 | 14:42 WIB
Yoo Teo  (Instagram/teoyoo)
Yoo Teo (Instagram/teoyoo)

AYOVIBES.COM -- Film Yoo Teo 'Past Lives' telah sangat dipuji di Festival Film Sundance, dan telah mencapai prestasi dengan maju ke bagian kompetisi Festival Film Internasional Berlin, yang akan diselenggarakan pada bulan Februari.

Disutradarai oleh sutradara Celine Song di A24, yang terkenal memproduksi film di Korea, 'Past Life' adalah kisah Nora dan Hae-seong, yang memiliki hubungan yang mendalam sejak kecil, dibintangi oleh Greta Lee dan Yoo Teo Nora berusia 10 tahun.

Film Hollywood Past Life ini bercerita tentang reuni yang menentukan dua orang dewasa di New York selama seminggu setelah 20 tahun berpisah saat berimigrasi ke Kanada.

Dalam pemutaran pertama Festival Film Sundance baru-baru ini, film tersebut mendapat peringkat bintang 4 dari British Guardian dan dipuji oleh para kritikus dan jurnalis film sebagai 'ini akan menjadi film terbaik tahun ini', 'sebuah karya yang dengan cemerlang menggambarkan pahit manisnya hubungan yang tidak pasti'.

Baca Juga: Peningkatan Akting Cha Eunwoo Dalam Drama Island Season 2

Itu adalah debut penyutradaraan yang indah untuk sutradara Celine Song melalui tiga cerita kompleks dan saling terkait yang dibuat dari Greta Lee, Yoo Teo dan John Magaro. Ini adalah film yang membangkitkan kekaguman.'

Yoo Teo, yang diundang untuk berkompetisi di Festival Film Internasional Cannes pada tahun 2018 dengan film Rusia 'Leto', diperkirakan akan menghadiri Festival Film Internasional Berlin tahun ini dengan film New York 'Kehidupan lampau', dan sekali lagi mendapat perhatian dari dunia.

Baca Juga: Jinwoo WINNER Main Drama Pure Love Boxer Bareng Lee Sang Yeob

Film fitur pertama sutradara Celine Song, 'Kehidupan lampau' menerima sambutan hangat di Festival Film Sundance dan diajukan ke kompetisi di Festival Film Internasional Berlin.

Halaman:

Editor: Annisa Nindya Prasanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kim Min Kyu Pamer Abs di Drama Baru The Heavenly Idol

Senin, 6 Februari 2023 | 18:32 WIB

7 K-Drama Dengan Kisah Cinta yang Patut Ditiru

Senin, 6 Februari 2023 | 07:00 WIB
X