6 Underrated K-Drama Tahun 2022 yang Mungkin Belum Kamu Tonton

- Senin, 23 Januari 2023 | 14:04 WIB
cinta segi tiga di drama Love is for Suckers (Soompi)
cinta segi tiga di drama Love is for Suckers (Soompi)

AYOVIBES.COM -- Tahun 2022 memberi kita banyak K-drama mega hits yang menggemparkan dunia internasional. Tetapi ada juga beberapa K-drama yang tidak mendapat pengakuan meskipun pemeran dan tulisannya luar biasa.

Berikut adalah beberapa K-drama yang mungkin kamu abaikan selama setahun terakhir ini, yang mungkin layak untuk ditambahkan ke daftar tontonan kamu.

1. Bloody Heart

Dibintangi oleh Lee Joon sebagai Raja Lee Tae dan Kang Han Na sebagai Yoo Jung, serial sejarah ini bercerita tentang cinta mereka satu sama lain meskipun mereka tidak dapat bersama. Ada juga pertarungan politik yang melibatkan Park Gye Won (Jang Hyuk) dan Lee Tae yang berada di barisan depan. Bloody Heart mengguncang hati semua orang yang menontonnya. Kehancuran yang akan datang dari kerajaan ini, dan sakit hati Raja Lee Tae dan Yoo Jung terlalu berat untuk ditanggung. Ini adalah seri yang dimulai dengan nada yang sangat gelap dan alur cerita yang menandakan malapetaka yang akan datang bagi Raja dan kekasihnya. Serial ini akan membuat kamu tetap tenang, dan jalan ceritanya pun brilian.

Baca Juga: Asal Thailand, Grup Ketiga Anggota BABYMONSTER Diperkenalkan ke Publik

2. Weak Hero Class 1

Weak Hero Class 1 adalah drama web berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama. Serial ini dibintangi oleh Park Ji Hoon sebagai Yeon Si Eun, Choi Hyun Wook sebagai Ahn Su Ho, dan Hong Kyung sebagai Oh Bum Seok. Ketiga siswa berkumpul bersama untuk melawan beberapa pengganggu dan penjahat serius di lingkungan mereka. Serial ini cukup populer di Korea karena webtoonnya begitu sukses, tetapi secara internasional, tidak mendapatkan banyak hype. Namun, melihat Park Ji Hoon dalam peran khusus ini membuatnya sangat dihormati. Karakter Yeon Si Eun sangat menantang dan kompleks, namun dia mampu memerankannya dengan begitu mudah. Alur cerita yang rumit dan tak terduga juga digambarkan dengan sangat sempurna, hanya menciptakan lebih banyak antisipasi bagi pemirsa.

3. Through the Darkness

Through the Darkness dibintangi oleh Kim Nam Gil sebagai Song Ha Young, seorang petugas polisi yang direkrut ke dalam tim Analisis Perilaku Kriminal karena pemikirannya yang brilian. Serial ini didasarkan pada kisah nyata profiler pertama Korea Selatan, dan membawa pemirsa dalam perjalanan ke berbagai kasus pembunuhan yang dia bantu selesaikan. Intensitas dan misteri dari seri khusus ini adalah mengapa layak mendapatkan semua hype. Tidak hanya didasarkan pada peristiwa nyata, tetapi melihat Kim Nam Gil berubah dari petugas polisi biasa menjadi detektif analisis perilaku membuat cerita menjadi sempurna. Sangat mudah untuk mengetahui keberhasilannya serta kemampuannya untuk menyelesaikan berbagai kasus. Ini adalah kisah yang sangat menawan tentang pahlawan underdog yang tidak boleh dilewatkan.

Baca Juga: Meskipun Fokus Solo Karir, Album BTS Tetap Kokoh di Billboard AS

Halaman:

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kim Min Kyu Pamer Abs di Drama Baru The Heavenly Idol

Senin, 6 Februari 2023 | 18:32 WIB

7 K-Drama Dengan Kisah Cinta yang Patut Ditiru

Senin, 6 Februari 2023 | 07:00 WIB
X