Nonton Video TWICE Rilis Lagu Bahasa Inggris MOONLIGHT SUNRISE

- Jumat, 20 Januari 2023 | 13:47 WIB
Twice (JYP Entertainment)
Twice (JYP Entertainment)


AYOVIBES.COM – Jumat 20 Januari, JYP Entertainment mengatakan tentang TWICE yang merilis single bahasa Inggris baru MOONLIGHT SUNRISE.

Sebelum perilisan mini album baru pada bulan Maret, TWICE akan merilis single berbahasa Inggris MOONLIGHT SUNRISE pada tanggal 20 Januari dan meluncurkan signal flare pada tahun 2023.

Lagu baru tersebut merupakan single berbahasa Inggris asli yang dirilis oleh TWICE sekitar satu tahun tiga bulan setelah single berbahasa Inggris pertama 'The Feels' debut, yang mencetak rekor untuk pertama kalinya memasuki tangga lagu utama Billboard AS 'Hot 100'.

Sebelumnya, berbagai konten teaser seperti gambar pengumuman, foto konsep individu dan grup, highlight video musik, dan dua teaser video musik dirilis secara berurutan di saluran media sosial resmi, sehingga meningkatkan ekspektasi.
Single baru MOONLIGHT SUNRISE, yang berarti 'cahaya bulan' dan 'cahaya pagi', merupakan lagu pop berbasis Miami yang menggandakan keindahan unik TWICE.

Baca Juga: Siap Comeback, THE BOYZ Rilis Teaser Baru Misterius Serba Hitam Putih

Baca Juga: Jay ENHYPEN Kembali Minta Maaf Tentang Sejarah Korea

Tahun lalu, TWICE adalah runner solo pertama dalam grup, mini album pertama Nayeon 'IM NAYEON', dan mini album lengkap 'BETWEEN 1&2' (Antara 1&2), jumlah rekor pertama dan tertinggi di chart album utama Billboard AS 'Billboard 200'. dan membuktikan kembali kehadiran mereka sebagai 'grup wanita top dunia'. Tahun ini, dimulai dengan single bahasa Inggris pra-rilis MOONLIGHT SUNRISE, mereka akan semakin memperluas momentum mereka.

Editor: Annisa Nindya Prasanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Setelah 7 Bulan Billie Comeback Bulan Depan

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:36 WIB

Comeback Key SHINee Killer Lihat 3 Tampilan Albumnya

Senin, 6 Februari 2023 | 11:40 WIB

Siapa Saja Idol K-Pop dengan Masa Trainee Tercepat

Sabtu, 4 Februari 2023 | 13:35 WIB

Kembar 10 Tahun, Minhyuk BTOB Dan Soobin TXT Reuni

Kamis, 2 Februari 2023 | 10:08 WIB
X