Baru Sehari Rilis Video Dance BABYMONSTER Sudah Ditonton Lebih dari 6 Juta Kali

- Jumat, 20 Januari 2023 | 11:18 WIB
BABYMONSTER (YG Entertainment)
BABYMONSTER (YG Entertainment)

AYOVIBES.COM -- Girl grup baru YG, BABYMONSTER, menarik perhatian karena menunjukkan tanda-tanda popularitas yang tidak biasa bahkan sebelum debut resminya.

Menurut YG Entertainment pada Jumat 20 Januari, video 'Dance Performance'  BABYMONSTER melampaui 4,19 juta penayangan di YouTube dalam waktu 24 jam setelah dirilis pada pukul 00:00 hari sebelumnya, dan menduduki peringkat ke-4 di dunia sebagai 'video yang paling banyak dilihat dalam 24 jam '.

Mengingat ini bukan video performance resmi dan BABYMONSTER adalah grup rookie yang belum debut, ini adalah pencapaian yang luar biasa.

Meski video BABYMONSTER Dance Performance ini hanya berdurasi 1:20 menit, kini telah mencapai 6,4 juta penonton dalam waktu kurang dari dua hari. Tingginya minat penggemar musik di seluruh dunia terhadap pelari generasi penerus YG Entertainment yang akan menyukseskan BLACKPINK telah dibuktikan dengan indikator objektif.

Baca Juga: Intip Jihoon TREASURE dan Taeyang Dance Challenge Lagu VIBE

Video ini direkam pada evaluasi akhir bulan untuk memeriksa keterampilan para peserta pelatihan setiap bulan. Setelah menerima pelatihan tari intensitas tinggi dari koreografer YGX Li Jeong, mereka menyelesaikan penampilan berkualitas tinggi dengan kemampuan luar biasa meskipun masih menjadi trainee, menarik pujian antusias dari penggemar musik.

Fans yang melihat video sebenarnya berkata, 'Vokal dan keterampilan menari sempurna', 'Posisinya tidak ada artinya, mereka akan menjadi grup 'serba bisa', 'Aku tidak percaya ini adalah penampilan remaja', 'Saya menantikan seberapa jauh mereka akan tumbuh', 'Swag hip-hop YG meledak dengan baik'.

Baca Juga: Hoony WINNER Bocorkan Artis YG Tentang Minum Alkohol

Halaman:

Editor: Annisa Nindya Prasanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Super Junior Gelar SUPER SHOW 9 di Amerika Selatan

Selasa, 7 Februari 2023 | 12:50 WIB

Intip Persiapan Konser Super Junior di Amerika Latin

Selasa, 7 Februari 2023 | 12:01 WIB

Setelah 7 Bulan Billie Comeback Bulan Depan

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:36 WIB

Comeback Key SHINee Killer Lihat 3 Tampilan Albumnya

Senin, 6 Februari 2023 | 11:40 WIB

Siapa Saja Idol K-Pop dengan Masa Trainee Tercepat

Sabtu, 4 Februari 2023 | 13:35 WIB
X