Drama Call It Love Siap Hangatkan Hati Penonton di Tahun Depan

- Jumat, 2 Desember 2022 | 09:20 WIB
drama Call It Love (Korea Herald)
drama Call It Love (Korea Herald)

AYOVIBES.COM -- Sutradara Lee Kwang-Young yakin bahwa penonton Korea dan internasional akan membenamkan diri dalam kisah cinta yang menyentuh, yang disajikan oleh romansa Kim Young-Kwang dan Lee Sung-kyoung.

Drama Call It Love memang tidak memiliki karakter yang jatuh pada pandangan pertama. Drama itu juga tidak memiliki acara tertentu yang membuat mereka jatuh cinta satu sama lain.

"Seri kami memberi tahu Anda sebuah kisah kecil, tetapi cukup kuat untuk membuat pemirsa berempati dengan itu,” kata Lee dalam konferensi pers yang diadakan di Disney Content Showcase di Singapura, Jumat 2 Desember 2022.

Baca Juga: Drama The Forbidden Marriage Segera Tayang, ini Sinopsisnya

Ketika ditanya apakah sutradara merasakan tekanan dalam merilis seri yang berjalan lambat, Lee tidak menyembunyikan kekhawatirannya.

"Saya menjadi khawatir setelah mendengar bahwa penonton yang lebih muda cenderung menikmati program yang serba cepat dan menghibur," ujar Lee.

“Saya berbicara tentang seri dengan para pemain setelah memotret beberapa adegan. Kami sepakat bahwa Call It Love menawarkan hiburan. Jika kami merasakan sesuatu dari seri ini, saya yakin bahwa penonton akan merasakan sesuatu juga,” tambahnya.

Baca Juga: Ji Min Joo Diisukan Kencan Dengan Pemain Sepak Bola

Para pemain yakin bahwa chemistry mereka, baik di dalam maupun di luar kamera tidak tertandingi.

“Kami adalah teman dekat dan kembali. Tapi saya benar-benar mendapat kesempatan untuk melihat sisi baru untuk Sung-Kyoung. Cara dia berbicara, berjalan dan bertindak identik dengan karakternya Woo-joo,” kata Kim Young-Kwang.

Halaman:

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Korea Herald

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kim Min Kyu Pamer Abs di Drama Baru The Heavenly Idol

Senin, 6 Februari 2023 | 18:32 WIB

7 K-Drama Dengan Kisah Cinta yang Patut Ditiru

Senin, 6 Februari 2023 | 07:00 WIB
X