Curhat Pemain K-Drama Connect yang Kesulitan Akting Karena Hal ini

- Jumat, 2 Desember 2022 | 07:10 WIB
pemain drama Connect (Yonhap)
pemain drama Connect (Yonhap)

AYOVIBES.COM -- Heartthrob Korea Selatan Jung Hae-in mengatakan bahwa dia pertama kali bertindak untuk adegan gambar yang dihasilkan komputer (CGI) dalam serial Disney+ asli berjudul Connect. Adegan itu diakuinya sulit, meskipun pada akhirnya dia bisa melakukannya melalui kerja tim dengan anggota pemeran lainnya dan kru pembuatan film.

Connect adalah seri drama berbahasa Korea Disney+ yang disutradarai oleh pembuat film veteran Jepang Takashi Miike.

Berdasarkan webtoon Korea oleh Shin Dae-Sung, thriller aksi menampilkan penculikan Ha Dong-soo (Jung Hae-in) oleh sekelompok pemanen organ yang melepas salah satu matanya, yang kemudian ditransplantasikan ke soket a Serial Killer, Oh Jin-Seop (Ko Kyung-Po).

Baca Juga: Drama The Forbidden Marriage Segera Tayang, ini Sinopsisnya

Dibiarkan hidup-hidup, Dong-soo bermata satu mulai mengalami visi kejahatan mengerikan dari perspektif Jin-seop dan mengejarnya untuk menghentikan pembunuhan.

Aktor berusia 34 tahun itu mengatakan dia melihat karakter utama bukan pahlawan tetapi orang yang baik hati, yang ingin menjadi pahlawan dengan fisiknya yang luar biasa untuk menghentikan kejahatan.

Proyek sci-fi pertamanya memiliki lebih banyak adegan CGI daripada yang dia harapkan. Ini merupakan pengalaman baru baginya, yang membuatnya menghormati aktor yang bermain superhero di film Marvel.

Baca Juga: Ji Min Joo Diisukan Kencan Dengan Pemain Sepak Bola

"Sulit untuk bertindak untuk adegan CGI menggunakan imajinasi saya," kata Jung selama konferensi pers yang diadakan di sela-sela showcase konten Disney di Singapura, Jumat 2 Desember 2022.

"Saya merasa sedikit canggung, aneh dan tidak nyaman, tetapi saya mendapat banyak bantuan dari staf, sutradara dan anggota pemeran selama pembuatan film," tambahnya.

Halaman:

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Yonhap

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kim Min Kyu Pamer Abs di Drama Baru The Heavenly Idol

Senin, 6 Februari 2023 | 18:32 WIB

7 K-Drama Dengan Kisah Cinta yang Patut Ditiru

Senin, 6 Februari 2023 | 07:00 WIB
X