Disney Plus Akan Tayangkan Dokumenter Deretan Idol K-Pop Ternama, Siapa Saja?

- Rabu, 30 November 2022 | 17:09 WIB
NCT 127 (Disney Plus )
NCT 127 (Disney Plus )

AYOVIBES.COM -- Disney Plus akan menampilkan film dokumenter grup K-pop seperti NCT 127, BTS, Jhope, Super Junior – The Last Man Standing, Soundtrack#2, Bigbet, Connect, TheZone2, dan Call it Love.

Rabu 30 November 2022, Disney Content Showcase 2022 diadakan di Marina Bay Sands, Singapura, dan rangkaian konten yang berkaitan dengan K-idol diluncurkan.

Super Junior The Last Man Standing adalah film dokumenter yang berisi cuplikan di balik layar Super Junior dan wawasan baru tentang industri K-pop saat ini.

Sebuah film dokumenter setelah tur dunia NCT 127, 'The Lost Boys' (judul tentatif), juga akan diproduksi. Ini adalah pesan yang mengikuti anggota NCT 127 Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan untuk melihat kembali pertumbuhan dan kesuksesan mereka.

Baca Juga: Konser NCT Dream Dimasuki Fotografer Proxy Pakai Identitas Palsu

Baca Juga: Tambahan Konser NCT Dream 'The Dream Show 2: In A DREAM' di Jepang

Disney, yang telah menyadari kekuatan BTS, merilis dua film dokumenter tentang mereka. 'BTS MONUMENS: BEYOND THE STAR' adalah kisah para anggota BTS yang mempersiapkan aksi kedua selama 9 tahun terakhir.

BTS, yang muncul di VCR setelah memperkenalkan konten tersebut, berkata, “Saya ingin memberi Anda undangan khusus. Ini berisi proses pertumbuhan kami, kisah musik, darah, keringat, dan air mata. Tolong nantikan cerita jujurnya.”

Baca Juga: Sabar Menanti NCT Dream The Movie: In A Dream Tayang Minggu Depan

Halaman:

Editor: Annisa Nindya Prasanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kim Min Kyu Pamer Abs di Drama Baru The Heavenly Idol

Senin, 6 Februari 2023 | 18:32 WIB

7 K-Drama Dengan Kisah Cinta yang Patut Ditiru

Senin, 6 Februari 2023 | 07:00 WIB
X