Drama Baru, Choi Siwon Curhat Soal Work Later, Drink Now 2

- Jumat, 25 November 2022 | 15:57 WIB
Choi Siwon
Choi Siwon

AYOVIBES.COM -- Choi Siwon kembali dengan musim lain dari drama Work Later, Drink Now. Berdasarkan webtoon populer, Work Later, Drink Now menceritakan kisah tiga wanita yang filosofi hidupnya berkisar pada minum-minum setelah pulang kerja.

Lee Sun Bin berperan sebagai penulis televisi bernama Ahn So Hee. Han Sun Hwa berperan sebagai instruktur yoga bernama Han Ji Yeon, dan Jung Eun Ji Apink berperan sebagai YouTuber origami bernama Kang Ji Goo. Choi Siwon Super Junior juga berperan sebagai rekan kerja Ahn So Hee bernama Kang Book Goo.

Sebelumnya, Choi Siwon memikat penonton dengan penggambarannya yang lucu namun realistis dari sutradara produksi (PD) variety show eksentrik (PD) Kang Book Goo bersama dengan rambut dan janggutnya yang berantakan. Pemirsa sudah mengantisipasi kembalinya Choi Siwon di musim baru.

Baca Juga: SBS Gayo Daejeon 2022 Umumkan Lineup Pertama, Hadir TXT dan LE SSERAFIM

“Sejujurnya, tidak terasa nyata bahwa ini adalah Musim 2. Saya pikir itu karena Work Later, Drink Now dan karakter Kang Book Goo masih terasa sangat dekat dengan saya bahkan setelah satu tahun berlalu," kata Choi Siwon, Jumat 25 November 2022. 

Meskipun programnya dibuang atau harus mengerjakan program yang sudah ada sebelumnya, Kang Book Goo tidak peduli dengan pendapat orang lain dan menjalani hidupnya dengan caranya sendiri.

Musim lalu, dia merencanakan program baru dengan Ahn So Hee. Di musim ini, dia akhirnya akan berhasil meluncurkan programnya sendiri.

Baca Juga: Wamil, Jin BTS Ditempatkan di Wilayah Paling Dingin di Korea Selatan

“Emosi dan alur cerita yang lebih dalam dari Kang Book Goo akan digambarkan. Narasi Kang Book Goo diuraikan dengan sangat detail, sehingga pemirsa akan dapat tenggelam dalam karakternya," rinci Choi Siwon soal musim dua drama Work Later, Drink Now.

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap tiga ekspresi Kang Book Goo yang sangat berbeda. Dalam satu foto, dia terlihat hampir menangis dengan tangan melingkari kakinya saat duduk di tangga.

Halaman:

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kim Min Kyu Pamer Abs di Drama Baru The Heavenly Idol

Senin, 6 Februari 2023 | 18:32 WIB

7 K-Drama Dengan Kisah Cinta yang Patut Ditiru

Senin, 6 Februari 2023 | 07:00 WIB
X