Acara The Idol Band: Boy's Battle Konfirmasi Tanggal Tayang Perdana

- Kamis, 24 November 2022 | 14:52 WIB
The Idol Band (FNC Entertainment)
The Idol Band (FNC Entertainment)

AYOVIBES.COM -- Program audisi gabungan Korea/Jepang FNC Entertainment The Idol Band: Boy's Battle telah mengkonfirmasi tanggal pemutaran perdananya, yaitu pada 6 Desember.

The Idol Band: Boy's Battle mencari kontestan berbakat yang memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi anggota band idola superstar global berikutnya.

Pertama, program The Idol Band: Boy's Battle ini akan memilih kontestan dengan bakat menyanyi dan memainkan alat musik dari Korea dan Jepang.

Kontestan terpilih kemudian akan dibentuk menjadi tim oleh produser band residen program, bersaing satu sama lain untuk menjadi yang berikutnya dalam melanjutkan warisan band idola.

Baca Juga: WayV Comeback Mini Album Phantom Rilis 9 Desember

Baca Juga: BLACKPINK Memenangkan Daesang Pertama di Seoul Success Awards 2022

Program ini akan dipandu oleh Rowoon SF9 dan mantan anggota IZ*ONE Yabuki Nako. Produser band idola yang berpartisipasi termasuk F.T. Island, CNBLUE, dan N.Flying sebagai perwakilan dari Korea Selatan, serta Kankaku Piero dan KEYTALK yang mewakili Jepang.

Selain itu, kepala produser FNC Entertainment Han Sung Ho dan pemimpin/gitaris Sharam Q Hatake akan bergabung dalam program ini sebagai master khusus, menawarkan saran dan arahan kepada bintang muda yang sedang naik daun di kancah band Asia.

Baca Juga: Jin Ramen Sold Out Setelah Jadikan Jin BTS Model Iklan

Halaman:

Editor: Annisa Nindya Prasanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Maroon 5 Berhasil Guncang Kota Seoul Setelah 4 Tahun

Jumat, 2 Desember 2022 | 08:00 WIB

RM BTS Unggah Video Trailer Dari Lagu Utama Indigo

Jumat, 2 Desember 2022 | 06:00 WIB

BTS Bawa Pulang 6 Penghargaan di MAMA Awards 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 09:57 WIB
X