Jajaran Artis Terkenal Akan Jadi MC di Melon Music Awards

- Kamis, 24 November 2022 | 13:37 WIB
MC MMA 2022 (Korea Herald)
MC MMA 2022 (Korea Herald)

AYOVIBES.COM -- Melon Music Awards (MMA) akhirnya akan digelar sebentar lagi, dengan jajaran pemain bertabur bintang yang siap meramaikan. Kembali sebagai acara tatap muka setelah hampir tiga tahun absen karena COVID-19, artis-artis terkenal akan menghiasi acara musik ini.

Edisi ke-14 Melon Music Awards akan diadakan di tempat biasa di Gocheok Sky Dome di Guro-gu, Seoul barat daya, pada Sabtu 26/11) pukul 6 sore waktu setempat. Informasi ini menurut Kakao Entertainment, yang menjalankan Melon, platform streaming musik terbesar di negara itu.

Jajaran presenter terkenal yang terdiri dari aktor, tokoh TV, model, kreator, dan penari untuk MMA mendatang telah diumumkan. Sementara aktor Cha Seung-won Kim Hyang-gi dan model Lee Soo-hyuk dikonfirmasi sebagai presenter.

Baca Juga: Solo Konser Eunji A Pink Terjual Habis dalam 5 Menit

Aktor Ahn Hyo-seop dan Kim Se-jeong, yang membintangi komedi romantis SBS Business Proposal dan aktor yang sedang naik daun Park Ji-hu, Bae Hyun-sung dan Moon Sang-min juga akan tampil sebagai presenter.

Komedian dan rapper Haha, model Shin Hyun-ji, kru penari Hook's Aiki, pembawa acara TV kelahiran Kongo dan YouTuber Jonathan Yiombi dan saudara perempuannya Patricia Yiombi, dan YouTuber kecantikan akan memberikan penghargaan kepada para artis di MMA tahun ini juga.

Menjelang pembukaan jajaran presenter, penyelenggara penghargaan mengatakan bahwa acara tersebut akan menampilkan beragam nominasi, termasuk Lim Young-woong, Monsta X, (G)I-dle, Tomorrow X Together, Enhypen, Ive, NewJeans, Le Sserafim, StayC, Be'O, dan MeloMance.

Baca Juga: Hadapi Uruguay, Timnas Korea Selatan Dapat Dukungan Dari Timnas Jepang

Girl group pendatang baru Le Sserafim akan menghadiri acara penghargaan MMA untuk pertama kalinya dalam karir musiknya dan tampil di atas panggung.

Sementara itu, penyanyi indie 10cm akan berkolaborasi dengan rapper BIG Naughty, dan Gomak Boys yang baru saja diluncurkan, grup proyek K-pop khusus dari Kakao Entertainment yang terdiri dari Paul Kim, Kim Min-seok dari MeloMance, Jung Seung-hwan, Ha Hyun-sang dan BIG Naughty, akan tampil secara terpisah di atas panggung.

Halaman:

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Korea Herald

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Maroon 5 Berhasil Guncang Kota Seoul Setelah 4 Tahun

Jumat, 2 Desember 2022 | 08:00 WIB

RM BTS Unggah Video Trailer Dari Lagu Utama Indigo

Jumat, 2 Desember 2022 | 06:00 WIB

BTS Bawa Pulang 6 Penghargaan di MAMA Awards 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 09:57 WIB
X