Hanteo Music Awards Akan Digelar Offline Pertama Kalinya di Jamsil

- Rabu, 23 November 2022 | 14:13 WIB
Hanteo Music Awards 2022 (Soompi)
Hanteo Music Awards 2022 (Soompi)

AYOVIBES.COM -- Hanteo Chart mengumumkan acara penghargaan musik resmi pertamanya. Pada tanggal 23 November, diumumkan bahwa Hanteo Global, perusahaan yang mengelola Hanteo Chart, akan menyelenggarakan 30th Anniversary Hanteo Music Awards (HMA) 2022.

Acara penghargaan itu akan diadakan secara langsung, untuk menghormati ulang tahun ke-30. Upacara penghargaan akan berlangsung pada 10 dan 11 Februari 2023 di Jamsil Arena.

Ini akan menjadi acara penghargaan offline pertama untuk Hanteo Chart. Mereka membeberkan akan merencanakan acara serupa di tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga: VERIVERY Pecahkan Rekor Penjualan Liminality - EP. LOVE di Minggu Pertama

Penghargaan akan diberikan dengan menggunakan data yang objektif dan tepat dari Hanteo Chart. Ini akan menjadi kesempatan untuk melihat kembali kesuksesan industri K-pop sepanjang tahun, dan ini akan menjadi acara penghargaan yang dapat dinikmati oleh penggemar K-pop dari seluruh dunia.

Artis K-pop telah berkembang seiring dengan sejarah Hanteo Chart yang akan memberikan penampilan mengesankan pada upacara tersebut. Selain itu, juga akan ada kesempatan bagi para penggemar untuk berpartisipasi dalam banyak booth acara yang akan disiapkan di venue.

Hanteo Chart adalah chart musik pertama Korea Selatan dan telah tumbuh dan berkembang tepat di samping industri K-pop selama beberapa dekade terakhir.

Baca Juga: Kemistri Seolhyun dan Im Siwan di Drama Summer Strike Episode 1 dan 2

Ini adalah satu-satunya bagan musik real-time di dunia yang mengumpulkan data besar K-pop, dan juga bagan yang memungkinkan penggemar melihat tren yang sedang berlangsung di K-pop.

“Acara penghargaan ini adalah acara berarti yang akan melihat kembali sejarah Hanteo Chart dan 30 tahun terakhir K-pop. Kami akan membuatnya sehingga banyak penggemar global dapat menikmatinya," ujar Kwak Young Ho, perwakilan dari Hanteo Chart, Rabu 23 November 2022.

Halaman:

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Maroon 5 Berhasil Guncang Kota Seoul Setelah 4 Tahun

Jumat, 2 Desember 2022 | 08:00 WIB

RM BTS Unggah Video Trailer Dari Lagu Utama Indigo

Jumat, 2 Desember 2022 | 06:00 WIB

BTS Bawa Pulang 6 Penghargaan di MAMA Awards 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 09:57 WIB
X