B.I Ingin Dikenang Seperti The Beatles, Tak Lekang oleh Waktu

- Rabu, 23 November 2022 | 10:33 WIB
B.I  (131 LAbel)
B.I (131 LAbel)

AYOVIBES.COM -- B.I mengungkapkan ketulusannya bermusik. B.I menceritakan berbagai cerita terkait EP global Love or Loved Part 1 yang baru saja dirilis melalui wawancara yang dipublikasikan di situs resmi Grammy AS pada 22 November 2022.

Di acara Grammy, B.I memperkenalkan diri sebagai seorang seniman yang tidak takut untuk mengeksplorasi pertumbuhan dan kebebasan. Diakui Grammy mengatakan, "Dia telah melakukan perjalanan menjelajahi hidupnya dengan jujur. Proses pembuatan musiknya mengarah pada keaslian. Baru dan intens. B.I Tekadnya, yang tercermin, berhasil di seluruh dunia."

EP Love or Loved Part 1 ini berisi berbagai jenis kisah cinta. B.I menunjukkan kasih sayang dengan mengatakan, "Album ini lebih tentang cinta masa muda daripada hidupku. Sangat menarik betapa banyak emosi berbeda yang terlibat dalam dunia cinta. Bagi saya, setiap tantangan adalah kesempatan untuk berkembang."

Baca Juga: BLACKPINK Selesaikan Tur Amerika Utara dengan 14 Penampilan di 7 Kota

Secara khusus, mengenai proses produksi lagu utama 'Keep me up', "Saya bekerja di Korea dan para produser bekerja di AS. Saya mencoba mempelajari gaya dan proses pembuatan musik mereka. Ini adalah senjata untuk menciptakan jenis musik baru.” ujarnya. Secara khusus, ia menyebutkan perubahan itu, "Baru-baru ini, saya mencoba sesuatu yang baru. Saya senang berkolaborasi dengan orang lain akhir-akhir ini."

B.I. dapat mendengar cerita tentang arah proyek album global dan arah yang diinginkan B.I berharap, "Saya harap para pendengar akan terus menginginkan lebih dari saya. Saya ingin dikenang sebagai seorang seniman yang terus-menerus menciptakan lagu-lagu bagus yang bertahan selamanya, dan seorang seniman yang membuat musik abadi seperti The Beatles."

Baca Juga: Kabar Duka, Ayah dari Mino WINNER Meninggal Dunia Karena Penyakit Kronis

B.I, yang mengidentifikasi "ketika tampil di depan penggemar dan ketika penggemar bernyanyi bersama" sebagai momen paling membanggakan, mengatakan, "Saya ingin bertemu lebih banyak penggemar melalui tur dunia. Saya juga sedang mempersiapkan album reguler ke-2 saya. Juga, di 'Grammy Awards' saya mulai membayangkan dinominasikan," katanya, mengungkapkan tujuan yang lebih besar untuk masa depan.

EP global B.I Love or Loved Part 1, dirilis pada 18 November, menunjukkan kehadirannya di chart musik di seluruh dunia, termasuk Spotify dan Apple Music, serta memuncaki chart album teratas iTunes di 18 wilayah.

Halaman:

Editor: Annisa Nindya Prasanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Setelah 7 Bulan Billie Comeback Bulan Depan

Selasa, 7 Februari 2023 | 10:36 WIB

Comeback Key SHINee Killer Lihat 3 Tampilan Albumnya

Senin, 6 Februari 2023 | 11:40 WIB

Siapa Saja Idol K-Pop dengan Masa Trainee Tercepat

Sabtu, 4 Februari 2023 | 13:35 WIB

Kembar 10 Tahun, Minhyuk BTOB Dan Soobin TXT Reuni

Kamis, 2 Februari 2023 | 10:08 WIB
X