Tiga Drama yang Sedang Naik Daun ini Wajib Kamu Tonton

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 14:21 WIB
Rating Love in Contract episode 2. (Soompi)
Rating Love in Contract episode 2. (Soompi)

AYOVIBES.COM -- Drama Bad Prosecutor memulai awal yang menyenangkan dengan episode pertamanya. Menurut Nielsen Korea, episode perdana dari drama Bad Prosecutor yang ditayangkan pada 5 Oktober mencatat peringkat nasional rata-rata 4,3 persen.

Angka itu cukup untuk mengambil tempat di No 1 sebagai drama terlaris. Bad Prosecutor bercerita tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan sikap nakal namun terpercaya dalam memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun yang diperlukan.

D.O EXO berperan sebagai Jin Jung, sebagai jaksa jahat tituler yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum. Lee Se Hee berperan sebagai Shin Ah Ra, seorang jaksa senior yang berkepala dingin dan sangat kompeten.

Baca Juga: Choi Siwon Super Junior Siap Curi Hati Penggemar Lewat Drama Rom-com Barunya

Drama lain yang sedang hits yaitu Love is for Suckers. Drama ini juga sudah menayangkan episode pertamanya di tanggal yang sama dengan Bad Prosecutor.

Drama yang dibintangi oleh Choi Siwon dan Lee Da Hee itu mencetak peringkat nasional rata-rata 0,8 persen di perilisan episode pertamanya. Drama ini bergenre komedi romantis dimana Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior sebagai dua sahabat yang telah saling mengenal selama 20 tahun.

Baca Juga: Lee Da Hee Akui Drama Barunya Dengan Choi Siwon Mirip Realita di Hidupnya

Ketika mereka bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan, mereka secara tidak sengaja mulai memiliki perasaan romantis satu sama lain.

Sementara itu, drama Love in Contract yang dibintangi oleh Park Min Young ini, berhasil mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 3,0 persen. Kendati begitu, angka tersebut turun dari episode sebelumnya sebesar 3,6 persen.

Ayo-Chin wajib lho tonton tiga drama di atas! Kalau sudah, mana nih yang lebih kamu suka? 

Halaman:

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Reborn Rich Jadi Drama Paling Laris Minggu ini

Senin, 28 November 2022 | 09:20 WIB

Spoiler Episode 3 Drama Fanletter, Please

Kamis, 24 November 2022 | 18:11 WIB
X