Park Min Young dan Go Kyung Pyo Berlatih Syuting Demi Adegan Romantis Episode Mendatang

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:31 WIB
Love in Contract (Soompi)
Love in Contract (Soompi)

AYOVIBES.COM -- Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Park Jae Young menunjukkan dedikasi mereka untuk drama terbaru berjudul Love in Contract. Drama tersebut diketahui merupakan drama bergenre romansa dan komedi.

Love in Contract yang juga tayang di televisi lokal tvN bercerita tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk pria lajang yang membutuhkan pasangan. Nantinya pria tersebut berhak membawa istri palsunya ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

Video pembuatan baru dimulai dengan menunjukkan Park Min Young dan Go Kyung Pyo berbagi ide dan berlatih berbagai cara untuk menampilkan adegan mendatang mereka.

Baca Juga: Positif Covid-19, Eunchae LE SSERAFIM Absen di The Fact Music Awards 2022

Setelah itu, mereka bersiap untuk adegan mencuci piring bersama. Go Kyung Pyo bercanda bahwa dia harus membuka lemari untuk Park Min Young karena tinggi badannya yang kecil, lalu aktris itu menjawab dengan tidak percaya.

“Maaf, tapi saya bisa membuka ini. Saya lebih tinggi dari 160 sentimeter [sekitar 5 kaki 2 inci]," kata Park Min Young dengan nada bercanda.

Ketika dia membukanya, Go Kyung Pyo dengan bercanda tampak terkejut, membuat Park Min Young memutar matanya dan berkomentar, “Aku kesal”.

Baca Juga: Pemotretan dengan Mata Sendu Baekho Eks NU’EST di Mini Album Pertama Absolute Zero

Kemudian, keduanya beradegan dengan Park Jae Young saat mereka merekam adegan di mana Go Kyung Pyo bertemu dengan Park Min Young di rumah tetangganya.

Selama latihan, Park Min Young mengungkapkan kebingungannya sehingga para aktor melakukan brainstorming ide-ide baru untuk menyempurnakan adegan tersebut.

Halaman:

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Reborn Rich Jadi Drama Paling Laris Minggu ini

Senin, 28 November 2022 | 09:20 WIB

Spoiler Episode 3 Drama Fanletter, Please

Kamis, 24 November 2022 | 18:11 WIB
X