Positif Covid-19, Eunchae LE SSERAFIM Absen di The Fact Music Awards 2022

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:06 WIB
LE SSERAFIM Merilis Nama Fandom Resminya, Simak Arti Di Baliknya Yuk (Dispatch)
LE SSERAFIM Merilis Nama Fandom Resminya, Simak Arti Di Baliknya Yuk (Dispatch)

AYOVIBES.COM -- Eunchae LE SSERAFIM akan absen dari The Fact Music Awards (TMA) 2022 mendatang setelah dinyatakan positif COVID-19. Pada 3 Oktober, Source Music mengumumkan diagnosis COVID-19 Eunchae.

Adapun pernyataan resmi agensi dalam pernyataan bahasa Inggris sebagai berikut:

"Halo. Ini adalah Source Music. Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang konfirmasi COVID-19 anggota LE SSERAFIM Hong Eunchae dan aktivitasnya.

Baca Juga: Pemotretan dengan Mata Sendu Baekho Eks NU’EST di Mini Album Pertama Absolute Zero

Hong Eunchae menjalani tes antigen cepat pada Minggu, 2 Oktober setelah mengalami gejala flu dan didiagnosis COVID-19. Tidak ada anggota LE SSERAFIM selain Hong Eunchae yang menunjukkan gejala apa pun, dan semua orang menerima hasil negatif dari tes antigen cepat yang mereka lakukan sebagai tindakan pencegahan pada hari Senin, 3 Oktober.

Rencananya jadwal LE SSERAFIM akan dilaksanakan tanpa ada perubahan. Namun, kami ingin memberi tahu kalian bahwa Hong Eunchae tidak akan berpartisipasi dalam The Fact Music Awards 2022 pada hari Sabtu, 8 Oktober dan hanya empat anggota lainnya yang akan berpartisipasi.

Baca Juga: Resmi Menikah, Go Woori Tulis Pesan manis Lewat Instagramnya

Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu Hong Eunchae dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan. Terima Kasih."

Le Sserafim adalah grup vokal wanita Korea Selatan yang dibentuk oleh Source Music and Hybe Corporation. Grup ini terdiri dari lima anggota yaitu Sakura, Kim Chae-won, Huh Yun-jin, Kazuha dan Hong Eun-chae.

Awalnya seorang sextet, Kim Ga-ram dikeluarkan dari grup pada 20 Juli 2022, setelah pemutusan kontrak eksklusifnya. Le Sserafim memulai debutnya pada 2 Mei 2022, dengan merilis lagu pertama mereka berjudul Fearless.

Halaman:

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RM BTS Unggah Video Trailer Dari Lagu Utama Indigo

Jumat, 2 Desember 2022 | 06:00 WIB

KARA Naik ke Puncak Tangga Lagu dengan WHEN I MOVE

Rabu, 30 November 2022 | 15:47 WIB

Jadi Pembawa Acara MAMA 2022, Somi Tuai Banyak Pujian

Rabu, 30 November 2022 | 11:54 WIB

Sunny SNSD Dukung KARA Setelah Menonton MAMA 2022

Rabu, 30 November 2022 | 10:06 WIB

Jelang MAMA 2022, Jepang Sudah Dipenuhi Fans Global

Selasa, 29 November 2022 | 15:31 WIB
X