Tur Dunia (G)I-DLE selesai, Nantikan Comeback Pada 17 Oktober

- Senin, 3 Oktober 2022 | 14:22 WIB
Tur Dunia (G)I-DLE selesai, Nantikan Comeback Pada 17 Oktober
Tur Dunia (G)I-DLE selesai, Nantikan Comeback Pada 17 Oktober

AYOVIBES.COM -- Grup (G)I-DLE yang beranggotakan Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua telah sukses menyelesaikan tur dunia pertama mereka.

Tur dunia pertama (G)I-DLE, '2022 (G)I-DLE WORLD TOUR [JUST ME (G)I-DLE]', diadakan di Olympic Hall di Seoul Olympic Park selama 3 hari dari tanggal 17-19 Juni.

Tur dunia pertama (G)I-DLE, yang menerima banyak cinta dengan lagu hit sepanjang masa 'TOMBOY' pada bulan Maret, sangat panas sejak pembukaan tiketnya.

Baca Juga: Akhirnya YG Entertainment Buka Suara, Penyebaran Ilegal Foto Jennie BLACKPINK Diselidiki

Semua tiket untuk konser Seoul terjual habis segera setelah dibuka, dan tiket tambahan juga terjual habis dalam 3 menit, membuktikan popularitas mereka.

Setelah itu, (G)I-DLE melakukan tur ke 18 wilayah termasuk LA, San Francisco, Seattle, Dallas, Houston, Chicago, New York, Atlanta, Santiago, Mexico City, Monterrey, Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, Manila, Tokyo, dan Singapura untuk bertemu penggemar dari di seluruh dunia.

(G)I-DLE, yang berhasil menyelesaikan tur dunia pertama mereka dengan konser terakhir di Singapura pada tanggal 1,mengaku pasti ada banyak kekurangan dalam pagelaran konsernya tersebut, namun (G)I-DLE sangat bersyukur dan bahagia karena para penggemar yang mensupport merek. (G)I-DLE berjanji akan kembali dengan citra dan musik baru.

Baca Juga: Ini Cerita Drama Little Women Sebelum Minggu Depan Episode Terakhir

(G)I-DLE, yang telah menunjukkan berbagai pesona dengan konsep unik, meningkatkan demam comeback melalui berbagai konten seperti tiga versi foto konsep dan film sketsa menjelang comeback mereka. (G)I-DLE memacu comeback mini album kelima mereka 'I love' pada 17 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Annisa Nindya Prasanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RM BTS Unggah Video Trailer Dari Lagu Utama Indigo

Jumat, 2 Desember 2022 | 06:00 WIB

KARA Naik ke Puncak Tangga Lagu dengan WHEN I MOVE

Rabu, 30 November 2022 | 15:47 WIB

Jadi Pembawa Acara MAMA 2022, Somi Tuai Banyak Pujian

Rabu, 30 November 2022 | 11:54 WIB

Sunny SNSD Dukung KARA Setelah Menonton MAMA 2022

Rabu, 30 November 2022 | 10:06 WIB

Jelang MAMA 2022, Jepang Sudah Dipenuhi Fans Global

Selasa, 29 November 2022 | 15:31 WIB
X