Lapillus Akan Lakukan Comeback Pertama Dengan Mini Albumnya

- Jumat, 23 September 2022 | 23:57 WIB
Lapillus (Soompi)
Lapillus (Soompi)

AYOVIBES.COM -- Lapillus baru-baru ini membuat comeback pertama mereka. Pada 22 September, girl grup ini merilis mini album mereka berjudul GIRL’s ROUND Part. 1.

Lagu utamanya yaitu GRATATA adalah tentang tekad mereka untuk memuat dan mewujudkan impian mereka. GIRLS's ROUND Part. 1 adalah tentang tekad para anggota untuk menembak dan menaklukkan impian mereka.

Baca Juga: Lagu Baru Crush dan J-Hope BTS Melesat di Nomor Satu iTunes Seluruh Dunia

“Saya sangat senang bisa kembali dalam waktu satu bulan setelah menyelesaikan promosi debut kami. Kami bersiap untuk comeback, memikirkan semua penggemar yang mendukung dan mencintai kami. Tolong nantikan penampilan kami yang lebih baik," ujar dia seperti dilansir dari Soompi, Kamis 23 September 2022.

Bessie memperkenalkan konsep album, dengan mengatakan, bahwa album tersebut merupakan langkah maju dari aspirasi kuat dan berani yang dinyatakan dengan lagu debutnya berjudul HIT YA.

Baca Juga: Park Gyu Young dan Cha Eun Woo Resmi Main Drama Bareng

"Kami ber-enam sekarang akan mulai menunjukkan tekad kami untuk benar-benar mengejar impian kami," ujarnya. 

 

Chanty membuat kata penutup dengan mengatakan, “Karena waktu persiapan sangat singkat, kami bekerja sangat keras. Harap terus dukung kami dengan comeback ini," ujarnya.

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X