Tiga Alasan Kamu Harus Nonton Drama Three Bold Siblings

- Jumat, 23 September 2022 | 22:54 WIB
Three Bold Sibilings (Soompi)
Three Bold Sibilings (Soompi)

AYOVIBES.COM -- Drama KBS2 mendatang berjudul Three Bold Siblings bersiap untuk merilis episode perdananya. Three Bold Siblings adalah drama romansa baru yang dibintangi oleh Im Joo Hwan sebagai Lee Sang Joon, aktor papan atas yang merupakan putra tertua dari keluarganya.

Dalam drama yang diceritakan, ketika dia mengalami kecelakaan tidak terduga selama pembuatan film, dia bertemu kembali dengan Kim Tae Joo (Lee Ha Na), cinta pertamanya dari sekolah dasar, yang juga merupakan anak tertua dari saudara kandungnya.

Ceritanya akan fokus pada pencarian keduanya untuk mencari cinta dan kebahagiaan. Kim So Eun juga akan membintangi drama tersebut sebagai Kim So Rim, anak tengah dari keluarga Kim dan adik perempuan Kim Tae Joo, sedangkan Lee Yoo Jin akan berperan sebagai adik laki-laki mereka Kim Geon Woo.

Baca Juga: NCT 127 Jadi Artis Dengan Penjualan Album Tertinggi Dalam Sejarah

Siapa penggemar K-drama yang tidak sabar menonton drama Three Bold Siblings? Berikut adalah beberapa alasan kenapa Ayo-Chin harus menonton drama ini: 

1. Pertemuan yang berarti 

Pertemuan yang berarti antara putri tertua satu keluarga dan putra tertua keluarga lain yang digambarkan dari kisah cinta Lee Sang Joon dan Kim Tae Joo, hanya bisa digambarkan sebagai takdir. Kim Tae Joo harus selalu menjadi orang dewasa yang berkorban untuk keluarganya, sementara Lee Sang Joon harus menghidupi keluarganya melalui ketenarannya. Mereka berdua adalah anak tertua dari keluarga mereka, tapi itu bukan satu-satunya hal yang mengikat mereka bersama. Kedua keluarga sebenarnya terhubung dengan cara yang tidak terduga. Hal ini yang harus ditonton Ayo-Chin untuk mengetahuinya.

Baca Juga: Lama Tak Bertemu Akhirnya IU Hadirkan Crush di Channel Youtubenya

 2. Cerita tentang kenyataan, saling terkoneksi, dan keluarga

Three Bold Siblings mengambil situasi yang mungkin dialami rata-rata orang dalam kehidupan sehari-hari dan menambahkan karakter dinamis. Saat mereka melalui semua pasang surut, pemirsa secara alami akan tenggelam dalam cerita, menemukan diri mereka pada posisi karakter yang berhubungan. Karakter terutama akan menunjukkan pertumbuhan dalam hal keluarga, membimbing pemirsa untuk merenungkan hubungan mereka sendiri dengan keluarga.

Halaman:

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Drama Korea Terbaru Tayang Oktober 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 11:06 WIB

Spoiler Episode Lanjutan Drama The Law Cafe

Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:13 WIB

Ini 5 Drama Ji Chang Wook yang Wajib Kamu Tonton

Rabu, 28 September 2022 | 14:00 WIB
X