NCT 127 Jadi Artis Dengan Penjualan Album Tertinggi Dalam Sejarah

- Jumat, 23 September 2022 | 21:48 WIB
NCT 127 dalam konferensi pers (Soompi)
NCT 127 dalam konferensi pers (Soompi)

AYOVIBES.COM -- NCT 127 sekarang menjadi artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi ketiga sepanjang sejarah Hanteo.

Pekan lalu, NCT 127 membuat comeback-nya. Adapun mereka comeback dengan album studio keempat mereka yang berjudul 2 Baddies, yang juga mempunyai judul lagu dengan nama yang sama. 

Baca Juga: Lama Tak Bertemu Akhirnya IU Hadirkan Crush di Channel Youtubenya

Pada tanggal 23 September, Hanteo Chart secara resmi melaporkan bahwa 2 Baddies telah terjual sebanyak 1.547.595 kopi di minggu pertama perilisannya (16 hingga 22 September), menjadikannya album tersebut dijuluki 'sejuta penjual' ketiga secara berturut-turut.

Selain memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka sendiri yang sebelumnya sebesar 929.516 eksemplar pada album Sticker, NCT 127 kini telah menjadi artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi ketiga dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh BTS dan SEVENTEEN.

Baca Juga: P.O Mulai Debutnya di Layar Lebar, Hadiri London International Film Festival

2 Baddies juga telah mencapai penjualan minggu pertama ketujuh tertinggi dari album mana pun dalam sejarah Hanteo, mengikuti album BTS Map of the Soul: 7, Proof, dan BE. Lalu milik SEVENTEEN berjudul Face the Sun, dan BTS berjudul Better.

Wah selamat kepada NCT 127 atas pencapaian luar biasa mereka!

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X