Lama Tak Bertemu Akhirnya IU Hadirkan Crush di Channel Youtubenya

- Jumat, 23 September 2022 | 17:08 WIB
 (xportsnews)
(xportsnews)


AYOVIBES.COM -- Crush menyajikan pembicaraan pembaruan dan penampilan langsung dari single barunya "Rush Hour (Feat. j-hope of BTS)" di channel IU's Palette, yang dirilis di YouTube resmi IU pada tanggal 22.

IU dan Crush, yang pertama kali bertemu setelah sekian lama, secara alami mengembangkan cerita mereka dengan musik tanpa sedikitpun canggung. Crush memamerkan pesona "Artist Crush" dan "Human Shin Hyo-seop." IU menyambut Crush dengan pujian, mengatakan, "Ini adalah salah satu vokalis terbaik di Korea".

Keduanya kemudian membuka pusat konseling untuk bertukar diskusi mendalam tentang musik. Dia berbagi anekdot tentang pasar musik yang berubah dengan cepat dan mengalami kemerosotan.

Baca Juga: P.O Mulai Debutnya di Layar Lebar, Hadiri London International Film Festival

Acara utama hari itu adalah pertunjukan langsung yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Pertama, keduanya yang menyanyikan lagu satu sama lain.

Crush menyanyikan "Lullaby" milik IU, dan IU pun menyanyikan "How Are You" milik Crush. IU memuji penampilan Crush "Lullaby" dengan mengatakan, "Ini sobek," "Aku kesal karena dia sangat bagus," dan "Tolong buat ulang saja".

Baca Juga: NCT 127 Capai Rekor Tertinggi Di Antara Artis SM Entertainment

Selain itu, Crush juga menampilkan live performance pertama "Rush Hour" yang dirilis di hari yang sama. IU antusias sepanjang apresiasinya, melambaikan tangannya dengan kasar, dan berkata, "Semuanya sendiri adalah naksir. Ekspresi wajah, gerak tubuh, dan detail nyanyiannya sangat keren," katanya, yang mengaku sebagai penggemar berat Crush.

Sementara itu, lagu baru Crush "Rush Hour" menduduki puncak chart real-time Bugs dan menduduki puncak situs musik utama di Korea setelah dirilis. Di tangga lagu teratas iTunes, pada pagi hari tanggal 23, lagu itu menempati peringkat pertama di 41 wilayah, termasuk Brasil, Chili, Indonesia, Meksiko, dan Filipina, dan peringkat 10 besar di total 68 wilayah.

 

Halaman:

Editor: Annisa Nindya Prasanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Drama Korea Terbaru Tayang Oktober 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 11:06 WIB
X