P.O Mulai Debutnya di Layar Lebar, Hadiri London International Film Festival

- Jumat, 23 September 2022 | 16:38 WIB
P.O Mulai Debutnya di Layar Lebar, Hadiri London International Film Festival (Daum Entertainment)
P.O Mulai Debutnya di Layar Lebar, Hadiri London International Film Festival (Daum Entertainment)

AYOVIBES.COM -- Film "New Normal" dibintangi oleh aktor Pyo Jihoon atau P.O, telah diundang ke Festival Film Internasional London ke-66, menarik banyak perhatian di luar negeri.

Film "New Normal" secara resmi diundang ke London International Film Festival ke-66.

Melansir dari Daum Entertainment, Festival Film Internasional London adalah festival film terbesar di Inggris, yang dimulai pada tahun 1957 dan menayangkan film-film baru yang paling banyak dibicarakan pada tahun itu sejalan dengan slogannya "Memperkenalkan film-film terbaik dunia".

Baca Juga: Crush dan J-Hope Puncaki Tangga Lagu Termasuk di Indonesia

Tahun ini, film Korea seperti "New Normal" dan "Decision to Break Up" karya sutradara Park Chan-wook akan diundang untuk bersinar di London International Film Festival.

Selain itu, Tim Robey, seorang kritikus bintang di Festival Film Cannes, memuji, "New Normal adalah film yang luar biasa di mana setiap adegan ditata dan dibuat dengan sempurna, dan singkatnya, ini adalah hiburan yang sangat cerdas!"

Baca Juga: NCT 127 Capai Rekor Tertinggi Di Antara Artis SM Entertainment

"New Normal" adalah kisah aneh dan terkadang absurd yang enam karakter dengan kesepian dan kelelahan mereka sendiri melewati satu sama lain selama empat hari dan menghadapi bahaya yang menakutkan, dan kesulitan baru bagi generasi MZ yang dipersenjatai dengan ketegangan yang berbeda.

Film tersebut terpilih sebagai film penutup resmi Festival Film Fantastis Internasional Bucheon ke-26 sebagai film baru yang disutradarai oleh Jung Bum-sik, yang dilahirkan kembali sebagai ganti genre horor Korea dengan menyutradarai "Gonjiam."

Halaman:

Editor: Annisa Nindya Prasanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X