Harapan Hybe dan BTS Ingin Busan Diperhatikan Dunia Melalui Konser

- Kamis, 22 September 2022 | 11:39 WIB
Harapan Hybe dan BTS Ingin Busan Diperhatikan Dunia Melalui Konser (Teitter/BTS_twt)
Harapan Hybe dan BTS Ingin Busan Diperhatikan Dunia Melalui Konser (Teitter/BTS_twt)

AYOVIBES.COM -- Pada 22 September 2022, Hybe mengumumkan posisinya terkait konser "BTS in BUSAN" yang akan menjadi tuan rumah Busan World Expo 2030.

Hybe menyebutkan pihaknya dan grup naungannya BTS telah fokus pada hasil yang berharga daripada biaya untuk berpartisipasi dalam acara nasional, dan mereka bangga berkontribusi pada negara.

Melansir Newsen, Lebih dari 60.000 penggemar dan pejabat dari berbagai negara, termasuk Korea, akan berkumpul di Busan Asiad dan acara offline di Busan.

Baca Juga: Hybe Bangga BTS Punya Kontribusi untuk Negara di Busan World Expo 2030

Selain itu, lebih dari 150 kali jumlah pengunjung Busan akan menonton siaran langsung konser yang disiarkan di seluruh dunia. Akan ada lebih dari 10 juta penggemar dan pejabat akan melihat dan merasakan Busan.

Dalam waktu singkat ini, banyak orang akan memperhatikan konser Busan, dan pada saat yang sama, Busan akan dilihat sebagai kandidat situs untuk World Expo 2030.

Bukankah seharusnya kita menjadikan mereka pendukung potensial Expo World 2030? Jika kita benar-benar mempersiapkan untuk membuat Busan dikenal luas melalui babak besar ini untuk sisa tahun ini, konser Busan akan berkontribusi untuk menarik Busan World Expo 2030, dan BTS dan kami akan bangga karenanya.

Baca Juga: Hybe Akan Fokuskan BTS Berikan Hasil Terbaik di Busan World Expo 2030

Ada kurang dari empat minggu tersisa sampai konser Busan. Dengan BTS, kami ingin berkontribusi sedikit untuk menarik Busan World Expo 2030.

Halaman:

Editor: Annisa Nindya Prasanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Drama Korea Terbaru Tayang Oktober 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 11:06 WIB
X