Hybe Bangga BTS Punya Kontribusi untuk Negara di Busan World Expo 2030

- Kamis, 22 September 2022 | 11:24 WIB
Hybe Bangga BTS Punya Kontribusi untuk Negara di Busan World Expo 2030 (BTS)
Hybe Bangga BTS Punya Kontribusi untuk Negara di Busan World Expo 2030 (BTS)

AYOVIBES.COM -- Pada 22 September 2022, Hybe mengumumkan posisinya terkait konser "BTS in BUSAN" yang akan menjadi tuan rumah Busan World Expo 2030.

Melansir Newsen, pihak Hybe mengatakan BTS diminta tidak hanya oleh Korea tetapi juga oleh berbagai negara dan organisasi di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam acara yang direncanakan.

Meskipun sebagian besar permintaan ini tidak sesuai dengan peran artis, Hybe yakin bahwa ketika ada acara yang benar-benar penting dan bermakna secara nasional atau global, BTS telah mencoba untuk berkontribusi melalui partisipasi aktif dan menghasilkan hasil yang signifikan.

Baca Juga: Harapan Hybe dan BTS Ingin Busan Diperhatikan Dunia Melalui Konser

Kesempatan penting bagi BTS dan perusahaan untuk berpartisipasi dalam acara besar untuk negara kami dan berkontribusi. Karena fakta bahwa BTS, yang telah menjadi super IP global, dan Hybe , yang telah tumbuh menjadi perusahaan dengan basis utama di tiga negara, dimulai di Korea adalah basis yang tidak berubah.

Baca Juga: Hybe Akan Fokuskan BTS Berikan Hasil Terbaik di Busan World Expo 2030

BTS dan Hybe berpikir itu adalah hal yang membanggakan bagi orang-orang Korea untuk melakukan upaya kami untuk negara kami, untuk dunia, atau untuk negara kami untuk berkontribusi pada dunia.

Expo World Expo 2030 membawa efek ekonomi puluhan triliun won ke Busan juga Korea, dan skalanya lebih besar dari Piala Dunia sebagai satu acara.

Editor: Annisa Nindya Prasanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Drama Korea Terbaru Tayang Oktober 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 11:06 WIB
X