Kurang Dari Seminggu, Album Baru NCT 127 Terima 1,2 Juta Penjualan

- Kamis, 22 September 2022 | 05:47 WIB
NCT 127 dalam konferensi pers (Soompi)
NCT 127 dalam konferensi pers (Soompi)

AYOVIBES.COM -- NCT 127 kembali mencetak rekor lewat album terbaru mereka. Pada 16 September, NCT 127 membuat comeback-nya dengan album studio keempat mereka berjudul 2 Baddies dan judul lagunya dengan nama yang sama.

Menurut Hanteo Chart, 2 Baddies secara resmi melampaui 1,2 juta penjualan pada 21 Septembe4. Artinya album ini membutuhkan waktu kurang dari enam hari untuk memecahkan rekor penjualan minggu pertama NCT 127, yang sebelumnya sebesar 929.516 eksemplar lewat album 2021 mereka bernama Sticker.

Dalam enam hari pertama, 2 Baddies menjual total 1.200.874 eksemplar. Hasil ini membuat harapan NCT 127 untuk membuat targetnya semakin dekat.

Baca Juga: Akhirnya Go Kyung Pyo Berani Melamar Park Min Young

Pasalnya, grup tersebut memulai target tujuannya untuk memuncaki Billboard No. 1. NCT 127 meyakini bahwa dengan album baru yang baru saja dirilis itu, target tersebut akan menjadi kenyataan dengan penjualannya yang laris manis.

NCT 127 telah merilis album baru yang diberi nama 2 Baddies. Album ini dirilis pada pukul 1 siang Jumat ini (16/9). Ini adalah album penuh keempat dari sembilan anggota NCT 127 setelah album penuh ketiganya berjudul Sticker dirilis setahun yang lalu.

"Tidak mudah untuk membuat album studio. 'Ayo membuat album masterpiece' adalah apa yang ada dalam pikiran kami ketika memulai persiapan untuk itu," kata anggota Doyoung, seperti dilansir dari Yonhap, Jumat 16 September 2022.

Baca Juga: Dapat Diskriminasi, Presiden Yoon Suk-yeol Minta AS Perhatikan Hak-hak Warga Korea

"Kami peduli dengan kumpulan lagu, merekamnya dengan penuh kasih sayang, dan merasa puas dengan kualitasnya karena kami memantaunya satu per satu. Jadi, kami pikir album masterpiece yang kami inginkan telah keluar," tambahnya.

Album ini memiliki total 12 lagu dari beragam genre, termasuk judul lagu Faster, Time Lapse, Crash Landing, Designer, Gold Dust, Black Clouds, dan Playback.

Halaman:

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X