Akhirnya Go Kyung Pyo Berani Melamar Park Min Young

- Rabu, 21 September 2022 | 20:16 WIB
Love in Contract episode 1 (Soompi)
Love in Contract episode 1 (Soompi)

AYOVIBES.COM -- Drama baru yang akan tayang di televisi nasional Korea Selatan, tvN, yaitu Love in Contract semakin dekat dengan penayangan perdananya. Tim produksi bahkan telah merilis teaser untuk episode pertamanya. 

Love in Contract adalah drama dengan genre romedi romantis yang bercerita tentang layanan untuk menyediakan istri palsu bagi pria lajang yang membutuhkan pasangan. Nantinya, pria yang menyewanya dapat membawa istri palsunya ke berbagai acara pertemuan sosial.

Baca Juga: Dapat Diskriminasi, Presiden Yoon Suk-yeol Minta AS Perhatikan Hak-hak Warga Korea

Park Min Young akan berperan sebagai istri palsu profesional bernama Choi Sang Eun. Dia mendapati dirinya terjebak di antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat, dan pendatang baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young), yang ingin menandatangani kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Teaser dimulai dengan pertemuan pertama Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho. Choi Sang Eun memberi tahu Jung Ji Ho dimana mereka harus bertemu melalui panggilan telepon.

Tetapi Jung Ji Ho menutup telepon dan berjalan lurus ke arah Choi Sang Eun seolah-olah dia tahu dimana dia dari awal. Tidak lama setelah dia dengan ringan menundukkan kepalanya, dia berkata, "Menikahlah denganku," pada Choi Sang Eun saat pandangan pertama mereka.

Baca Juga: Korea Selatan Gandeng Uni Eropa Buat Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

Saat mereka membahas rincian kontrak pernikahan palsu mereka, Jung Ji Ho meminta Choi Sang Eun untuk makan malam bersamanya seperti pasangan menikah lainnya.

Choi Sang Eun awalnya ragu dengan ajakan tersebut. Namun karena dia tidak punya alasan untuk menolak permintaannya, dia setuju untuk makan malam bersama setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Love in Contract akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam waktu setempat dan akan tersedia dengan subtitle di Viki. Lihat teaser episode pertamanya di bawah ini:

Halaman:

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Drama Korea Terbaru Tayang Oktober 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 11:06 WIB

Spoiler Episode Lanjutan Drama The Law Cafe

Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:13 WIB

Ini 5 Drama Ji Chang Wook yang Wajib Kamu Tonton

Rabu, 28 September 2022 | 14:00 WIB
X