Nantikan Netflix Squid Game 2 Dibuat Skala Lebih Besar

- Jumat, 17 Maret 2023 | 21:04 WIB
Squid Game 2  (Netflix )
Squid Game 2 (Netflix )

AYOVIBES.COM -- K-Content telah mencuri perhatian secara global mulai dari industri kecantikan, fashion, hingga film dan drama salah satunya Squid Game.

Seiring dengan jumlah peminat yang melonjak, Squid Game 2 menjadi drama yang paling dinantikan. Dan biaya produksi secara alami meningkat seiring dengan peningkatan kualitas.

Berbagai nama aktor terkemuka hingga tim produksi andalan menjadi pusat perhatian, tetapi ada tempat yang tidak tercapai. Tak ketinggalan ktor pendatang baru atau tidak dikenal yang menumbuhkan mimpinya dengan tampil dalam peran kecil atau kecil dalam produksi masih berkutat dengan biaya penampilan yang ada.

Pada saat dirilisnya Squid Game season 1, sementara 2 dari serial asli Netflix Squid Game, yang menerima banyak cinta dari pemirsa di seluruh dunia dan meningkatkan status K-Content akan segera difilmkan, tim produksi telah merekrut pemain untuk peran kecil dan kecil melalui audisi.

Baca Juga: Pertarungan Calon Anggota BABYMONSTER di Episode 2 Last Evaluation

Menurut pengumuman yang diposting di komunitas aktor, mereka merekrut aktor dari berbagai usia dari 5 hingga 70 tahun, dan jumlah rekrutannya juga sebanyak 100 orang.

Karena series Netflix Squid Game membahas perjuangan mereka yang berpartisipasi dalam acara bertahan hidup misterius dengan hadiah uang yang sangat besar, karakter penuh kepribadian aktif di season 1 memikat pemirsa global.

Karena ini adalah produksi yang telah mendapat perhatian besar, minat untuk mengikuti audisi untuk peran minor dan minor juga tinggi. Seorang aktor berusia 10 tahun berkata, 'Sulit untuk menemukan orang-orang di sekitar saya yang belum mencantumkan profil mereka dalam pengumuman ini,' menunjukkan antusiasme untuk audisi grup kedua dan peran kecil.

Baca Juga: Sebulan Lagi Ong Seongwu Akan Pergi Wajib Militer

Karena jumlah produksi film Korea menurun pasca Covid-19, aktor yang melanjutkan kehidupan akting mereka melalui audisi tanpa agensi sering mengeluh bahwa 'bahkan kesempatan untuk audisi telah hilang', tetapi karya Netflix mengisi kekecewaan itu.

Dengan demikian, seiring bertambahnya jumlah karya dan skala produksi juga meningkat, tempat bagi aktor dalam peran kecil dan kecil juga meningkat. Meski begitu, para aktor dalam peran minor dan minor mengatakan, “Sulit jika lebih sulit, tapi aku tidak bisa merasakan peningkatannya”.

Editor: Annisa Nindya Prasanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Drama Korea The Real Has Come Episode 3

Jumat, 31 Maret 2023 | 11:53 WIB

Akhirnya IU Mengaku Sudah Punya Pacar

Kamis, 30 Maret 2023 | 16:36 WIB
X