Spoiler Episode Terbaru Drama Kokdu: Season of Deity yang Tayang Besok

- Jumat, 10 Maret 2023 | 15:06 WIB
adegan di drama Kokdu: Season of Deity (Soompi)
adegan di drama Kokdu: Season of Deity (Soompi)

AYOVIBES.COM -- Drama Kokdu: Season of Deity menggoda penontonnya dengan merilis potongan adegan pengakuan yang memilukan di antara pemainnya.

Kokdu: Season of Deity adalah romansa fantasi yang bercerita tentang malaikat maut bernama Kokdu (Kim Jung Hyun) yang datang ke dunia ini, untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. Saat Kokdu bertemu dengan Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius, dia mulai bekerja sebagai dokter tamu.

Sebelumnya di Kokdu: Season of Deity, Han Gye Jeol, yang sangat terguncang oleh fakta bahwa Kokdu mungkin akan segera menghilang, menanggapi lamaran Kokdu yang menjanjikan seumur hidup bersamanya dengan meletakkan cincin di jarinya.

Baca Juga: Drama Baru Park Eun Bin Diva of the Deserted Island Bakal Tayang, Intip Spoilernya

Namun, kebahagiaan Gye Jeol yang bermimpi menghabiskan hari-hari biasa bersamanya dan menjadi tua bersama, tidak bertahan lama karena dia menyadari bahwa Kokdu yang sangat dia cintai bukanlah manusia biasa.

Di tengah semua ini, potongan gambar yang baru dirilis menangkap Kokdu dan Han Gye Jeol duduk saling berhadapan dalam sebuah pengakuan dosa. Meskipun tidak jelas apakah Gye Jeol tahu bahwa orang di seberang pengakuan itu adalah Kokdu, dia mengakui pikirannya yang telah mengganggunya.

Kokdu, yang mendengarkan pengakuannya yang penuh kebencian dengan dinding di antara mereka, bungkam seolah menahan luapan kesedihan yang dipicu oleh pengakuan Gye Jeol.

Baca Juga: Siap-siap, Dr Romantic 3 Bakal Tayang Perdana Bulan Depan

Pada gambar di bawah, Kokdu mati-matian menahan Gye Jeol yang hendak pergi. Kokdu mencoba mengubah pikiran Gye Jeol dengan mengungkapkan perasaan sebenarnya yang selama ini dia sembunyikan.

Pemirsa penasaran untuk mengetahui keputusan apa yang akan diambil oleh Kokdu, yang memutuskan untuk tetap tinggal di dunia ini untuk menjaga keamanan Gye Jeol.

Kokdu: Season of Deity akan libur pada 10 Maret karena pertandingan World Baseball Classic Korea Selatan melawan Jepang. Episode berikutnya akan tayang pada 11 Maret pukul 21:50 malam waktu setempat. 

Editor: Icheiko Ramadhanty

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X